Minggu, 16 Mei 2010

menjadikan flasdisk sebagai ram

bagi antum-antum yang kompie atau laptop'a mempunyai ram yang pas2 an mau bli ram tapi duit ngga cukup!jangan putus asa dulu sob!kali ini ane akan memposting tentang eboster"apa tuh e boster???"byar ane jelasi sob bloger...

Eboostr
ebooster adalah software yang mengalokasikan memori kosong pada suatu drive menjadi memory cache,cache memory adalah memory virtual yang membantu kinerja sistem oprasi namun meski demikian efektifitasnya tidak sama dengan ram pada aslinya eboster suport pada memory flasdisk maupun mmc


















 

Features :
  • Greatly Enhance your Computer's Performance
  • eBoostr is Perfect for Busy People
  • Make the Most of Your Current PC
  • Prioritize Your Needs for Customized Speed Gains
  • More,,
System requirements :
  • Windows 2000/XP/Vista/7/2008 Server
  • USB 2.0 port or an external card reader
  • USB 2.0 flash drive or memory card













download disini


refrensi;remo-xp.com

7 komentar:

  1. waduh mantab brooo nga usah mahal2 beli ram
    makasih bangat ya infonya nice blog

    BalasHapus
  2. gan cara make crakkannya gmn?mohon penjelasannya

    BalasHapus
  3. tinggal copy aja broo crackan'a ke directory instalan si e boster itu!nanti tinggal di replace aja and restar

    BalasHapus
  4. ngga bisa!saya udah pake cara yang telah di berikan,truzzz gmn?

    BalasHapus
  5. mmmm coba di kompi lain sob!insyaallah bisa!karena ini sudah saya coba baik itu di laptop saya sendiri dan laptop teman2 saya juga udah banyak yang berhasil,munkin ada masalah di os kamu

    BalasHapus
  6. password nya apaan?

    BalasHapus