Sabtu, 04 Mei 2013

Semut ram-ram


semut ram-ram adalah motor bebek yang menemani keseharian saya,baik itu pulang pergi ke kampus,warung,mall,pulang kampung,touring,atau sekedar muter-muter sore di sekitar perumahan cari jajanan pokonya si semut ram-ram setia bgt dh di bawa kemana-mana..."lah iy namanya juga mtr"
kenapa si namanya semut ram-ram? pake bawa-bawa hewan semut segala lgy?jadi begini sob berhubung motor saya memiliki desain depan yang menyerupai semut ram-ram memiliki 2 capit pd bodi depannya dan kaki kakinya yang kekar walaupun hanya motor bebek menyimbolkan seperti semut rang-rang kecil kecil tapi cabe rawit nah berhubung ni motor dari mulai milih,DPnya,blananya,pajaknya,bensinnya,servicenya,modifikasinya pure dari uang saya sendiri tanmpa meminta dari orang tua sehingga saya namakan semut ram-ram di ambil dari nama saya Rama menyaru-nyarukan nama semut rang-rang menjadi semut ram-ram!hehe
Penampakan si semut ram-ram dari sisi depan
Penampakan si semut ram-ram dari sisi belakang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar