Senin, 07 Juni 2010

Meninkatkan performa komputer/laptop anda

sebenarnya banyak sekali cara i=untuk meningkatkan performa pada system,saya menklasifikasikan'a menadi 2 bagian
  • Melalui software
  • Melalui hardware
Pada esempatan kali ini saya akan mengenalkan kepada sobat setia bloger software yang powerfull yaitu advaced system care,dulu saya jika ingin mengoptimalkan kinerja laptop saya harus mengunakan cara manual yatu dgn cara menyeting beberapa registery yang munkin sangat rumit bagi anda yang awam,namun sekarang ada software yang menurut saya sangat canggih dalam kinerjanya!untuk bagi yang mo tau lebih lengkapnya tentang dy bisa kunjungin ja di sini

kemudian dengan hardware anda bisa mengupgrade kapasitas RAM pada PC/Laptop anda dengan demikian performa PC/Laptop anda akan meningkat


untuk mengunduh Advance System Care langsung aja disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar