Senin, 07 Juni 2010

Ngehack kapasitas flasdisk 1GB





nah sobat setia bloger ini informasi yang sangat menarik sekali!jadi sobat bloger bisa nghack flasdisk menjadi 2GB udah saya tes ko baik memakai flasdisk saya maupun FD teman saya,orang temen saya aja langsung cabut dy habis di setingging ngga tau dh th FD knp2 atau ngga!hahah saking senegnya dy

  1. Sebelum digunakan, format terlebih dahulu flasdisk anda, pilih file systemnya FAT32
  2. Buka softwarenya, klik fix
3.Muncul pemberitahuan, klik yes
4.Remove flashdisk, kemudian masukan kembali
5.Selesai


Bagaimana?? berminat mencobanya??


nb:segala kerusakan yang terjadi itu merupakan tanggung jawab anda sendiri,saya di sini hanya sekedar sharing aja berbagi ilmu yang saya miliki

Password : www.remo-xp.com
Download Software Upgrade Flashdisk 1 Gb Jadi 2 Gb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar