Minggu, 28 April 2013

Resume "Perilaku Konsumen"

Bagi produser sangat penting sekali memahami prilaku konsumen sebab dari sinilah yang menentukan paakah produk yang di buatnya akan laris manis di masyarakat ataupun produknya akan tidak disukai masyarakat dan menjadi gagal produk
Faktor yang mempengaruhi minat beli "prilaku konsumen" di indonesia adalah:
Gengsi
Banyak di indonesia  konsumen yang lebih mengedepankan gensi dari pada memikirkan kebtuhan poko apa saja yang dibutuhkan saat membeli suatu produk ambil contoh misalnya seorang pejabat dia gengsi untuk membeli mobil avanza dan cenderung memilih membeli mobil fortuner karena harganya yang lebih mahal padahal jika dilihat dari fungsina sama saja sama-sama bisa mengantar kita ke tempat tujuan.
Trend
Pada prilaku konsumen yang ini konsumen lebih memilih produk yang banyak orang pilih walaupun pada kenyataanya sebenarnya pruduk yang banyak orang pilih itu belum tentu produk yang terbaik dari produk yang lain atau bahkan produk pilihannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar