Minggu, 28 April 2013

Ubah nama nh...

ok sobat bloger,kali ini saya ingin memberikan informasi bahwasannya blog saya yang awalnya beralamat www.rayam-xp.blogspot.com mengganti nama menjadi www.jorge-ramasan.blogspot.com knp si di ganti alamatnya?alasannya yang pertama ialah saya ingin memperbaiki blog saya,yang semulanya saya posting copas sekarang saya mencoba membuatnya sendiri ,yang tadinya desainnya acak-acakan saya coba agar terlihat lebih elegan.
Saya memulai mencoba bermain dengan blog sejak saya SMA,namun sayangnya pada saat itu mungkin karena terlalu banyak akun sayapun lupa pasword blog saya!hehe kemudian saya mulai membangunnya lagi di blog ini sejak akir-akir masa SMA sampai saat ini saya menjadi mahasiswa,dengan mengubah nama situs blog saya saya berharap agar blog saya saat ini berbeda yang tentunya lebih baik dari yang sebelumnya saat saya SMA

Lalu apasih maknanya dari nama jore-ramasan
-jorge itu diambil dari nama pembalap idola saya jorge lorenzo,mungkin tidak sedik orang yang tahu tentang pembalap yang 1 ini dia adalah pembalap dari team yamaha yang hebat, jorge lorenzo sudah masuk di dunia motor sejak dia masih umur 2thn!jadi jangan heran kalo melihat aksi jorge lorezo di sirkuit
kebanyakan orang setelah booming tau bahwa jorgee lorenzo itu pembalap yang hebat banyak orang pencinta dunia otomotif khususnya motor menyisipkan nama lorenzo pada akun sosial medianya,karna menurut saya terlalu banyak orang yang menyisipkan nama lorenzo pada akun soial medianya dan menurut saya itu sudah basi sayapun menyisipkan nama depannya yaitu jorge baik pada akun facebook saya,twiter bahkan blog,anehnya ada beberapa teman saya yang menyisipkan nama lorenzo pada akun facebooknya namun dia bertanya2 akan akun saya yang bernama jorge ramasan "jorgenya itu apa?"padahal jorge itu adalah nama dari jorge lorezo.

foto jorge lorenzo saat beraksi di musim 2008*
















foto ayah saya memakai baju coklat saat beliau berulang tahun

-Rama itu diambil dari nama saya tentunya,sedangkan san itu diambil dari nama ayah saya
"sanwani"beliau beribu cina dan berayah betawai,tumbuh dari masa kecil yang tersakiti kemudian besar menjadi orang sukses yang memiliki banyak properti,setelah banyak properti kemudian banyak istri"yang ini jangan di tiru!"walaupun saya tidak suka dengan ayah saya yang buaya namun dalam hati saya sangat mengaguminya karena beliau hidup dari keluarga  miskin bahkan saking miskinnya menyebabkan beberapa sanak sodaranya mati kelaparan namun beliau bisa bangkit dari masa terpuruk itu,pendidikanpun tidak lebih dari bangku SD namun karena semangat yang tinggi beliau mampu mempekerjakan para sarjana bahkan insinyur yang notabanenya berpendidikan lebih tinggi darinya dan dia juga dapat menyekolahkan anak-anaknya hingga sarjana walaupun beliau tidak sarjana.Suatu pelajaran buat siapa saja yang mau mengambilnya bahwa hidup ini diraih dengan jatuh bangun dan usaha yang tinggi.

*Sumber foto:wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar